Skema Bisnis Efubo Shopping Online

Skema bisnis www.EFUBO.com adalah seperti ini :

  1. Pemegang franchise akan memiliki ID yang akan teregister secara online.
  2. Pemegang franchise berhak membeli dan menyebarkan kartu efubo kepada masyarakat.
    Kartu EFUBO sendiri di China dijual secara resmi dengan harga kurang lebih Rp 1.350 per lembar kartu. Kartu ini berisi serial number yang langsung terkoneksi dengan ID franchise. Biasanya para distributor / member Winalite International meyebarkan dan membagi-bagikan kartu efubo ini ke masyarakat luas secara cuma-cuma untuk dipergunakan untuk berbelanja hemat.
  3. Pemegang franchise mendapatkan persenan atas setiap transaksi di situs www.efubo.com.
    Semakin banyak orang berbelanja di situs tersebut, semakin banyak persentase yang di dapatkan oleh pemegang franchise.
  4. Pemegang franchise juga mendapatkan persenan atas setiap transaksi di merchant-merchant partner efubo.
    Kartu efubo bukan hanya berisi nomer serial, tapi juga berfungsi sebagai kartu diskon. Konsumen akan dengan senang hati menggunakan kartu efubo untuk mendapatkan potongan harga ketika sedang mengunjungi restoran favoritnya. Begitu konsumen melakukan transaksi, secara otomatis pemegang franchise mendapatkan persenan dari nilai transaksi itu.
  5. Pemegang franchise berhak mendapatkan produk seharga biaya investasi, dan bisnis lain dari perusahaan induk www.efubo.com, yakni Winalite Internasional tanpa penambahan biaya.

Winalite Internasional adalah salah satu perusahaan besar yang sedang berkembang pesat asal China yang fokus pada teknologi ion negative dan kesehatan. Melalui konsep network marketing yang menawarkan skema bisnis yang sangat unik, penetrasi bisnis Winalite masuk ke berbagai belahan dunia (masuk Indonesia tahun 2007), dan menembus angka USD 200 juta hanya dalam waktu dua tahun sejak didirikan tahun 2006.

Kombinasi antara bisnis e-commerce (internet marketing) ala efubo dengan bisnis network marketing ala Winalite ini merupakan konsep pertama di dunia dan disebut konsep paling brilian yang pernah ada. Inilah yang akan membuat para pelaku bisnis winalite yang notabene adalah pemegang franchise efubo (ataupun sebaliknya) menjadi makmur secara mudah.

1 comments:

Post a Comment