Testimoni Dari Produk Winmeta

Testimoni produk WINMETA yg ada saat ini sangat banyak, terutama utk:
Penderita diabetes (kencing manis), darah tinggi, kolesterol, kanker, anak autis dan anak berkebutuhan khusus lain, penderita Alzheimer's disease (pikun), penderita nyeri otot, meningkatkan konsentrasi dan intelegensi, alergi, asma dan masalah pernafasan, dan masih banyak lagi.

Testimoni:
"Selama 25 tahun bekerja di bidang medis, saya blm pernah melihat produk-produk lain yg mendekati kemampuan WinMeta dlm meningkatkan energi secara instan dan sbg makanan anti-aging pada tingkat sel."
Dr. Mark Smith PhD, N.DM (President & Chairman of University of Natural Medicine)

"WinMeta sangat dibutuhkan utk kehidupan sel-sel tubuh Anda."
Dr. Somchai Boonchen PhD. (Research & Development Director of Macro Food Tech Co. Ltd)

"Saya adalah penderita diabetes yg cukup parah. Gula darah puasa saya 250. Gula darah setelah makan 300-400.  Setiap hari harus 3X disuntik insulin. Sekali suntik menghabiskan 15 unit. Setelah mengkonsumsi WinMeta, gula darah saya jadi normal. Tapi dokter tidak berani menghentikan suntikan insulin. Saya masih disuntik insulin 1X sehari, hanya menghabiskan 5 unit setiap suntik."
Eddy, Jakarta

AMBEIEN / Wasir (Bpk.Bernard)
Beliau sudah 5 thn mengalami penyakit ini dan sudah berbagai cara di obati namun masih saja belum sembuh, setiap mau buang air besar beliau sangat tersiksa dengan rasa kesakitannya bahkan mengalami pendarahan yang sangat banyak. Beliau mengatakan baru NGeden aja sudah pendarahan. Akhirnya beliau memakai produk yg sangat Dahsyat ini yaitu WINMETA sesuai dosis. Terima-kasih Tuhan Beliau Mengatakan Akhirnya setiap mau buang air besar tidak lagi pendarahan.

AUTIS (seorang Ibu)
Saya mau share kepada Bapak dan Ibu, biasanya kalau anak Autis itu susah diajak untuk komunikasinya, paling kalau di tanya ya seadanya menjawab (mamah, makan, dll), tapi  setelah 1 Bulan anak saya mengkonsumsi makanan sel ini ternyata perkembangan anak saya dapat di ajak untuk komunikasi, tidak seperti biasanya, ternyata yg menyebabkan ini sel syaraf nya sudah mulai berfungsi sedikit demi sedikit dan anak sayapun sudah mulai ada perubahan dengan fokusnya.


"Saya memiliki anak usia 6 tahun saat ini yg mengalami gangguan pendengaran sejak lahir. Gangguan pendengaran ini disebabkan krn ketika dlm kandungan, ibunya terjangkit virus rubella. Virus ini dapat diatasi namun dampaknya msh diderita anak saya yg mengalami gangguan pendengaran.
Gangguan ini baru terdeteksi di usia 4 bulan. Dengan level pendengaran utk telinga kanan 70 db (desibel) dan kiri 110 db. Dimana manusia normal level pendengaran maksimal 30 db. Sejak terdeteksi tsb, anak saya menggunakan alat bantu dengar.
Sejak menggunakan alat bantu dengar, setiap 6 bulan sekali dilakukan fitting alat bantu dengar berdasarkan hasil audiometri. Rata2 hsl audiometrinya telinga kanan freq 500hz : 75db, 1 khz: 80, 2 khz: 70, 4khz : 60, 8 khz : 70. Telinga kiri 500hz : 100 db, 1 khz : 110, 2 khz : 110, 4 khz : 105, 8 khz : 90.
Pada bulan mei sejak diluncurkan winmat, anak saya tidur di atas winmat dan sejak diluncurkannya winmeta, anak saya juga mulai mengkonsumsi winmeta 3 kali sehari stgh scoop. Sejak saat itu respon anak saya lbh baik dan dibuktikan dengan hasil audiometri tgl 11 Juli 2012 telinga kanan freq 500hz : 60db, 1 khz: 65, 2 khz: 55, 4khz : 50, 8 khz : 50. Telinga kiri 500hz : 90 db, 1 khz : 110, 2 khz : 100, 4 khz : 95, 8 khz : 85.
Hasil tersebut cukup mengejutkan, karena peningkatan 10 - 15 db itu adalah sangat signifikan. Bahkan terapis yg biasa melakukan test juga heran dgn hasilnya. Sbnrnya sblm tes udah agak curiga ada peningkatan pendengaran dari konsumsi winmeta dan menggunakan winmat karena anak saya mulai tidak nyaman dgn alat bantu dengarnya dan suka menolak pakai alat. Malah bilang, "mama, aufar itu udah mendengar"
Dari peningkatan tersebut, saya sangat bersyukur sekali. Fitting alat bantu dengar anak saya disesuaikan dgn hasil yg signifikan. Saya yakin dgn terus mengkonsumsi winmeta dgn Alpha PSP nya, pendengaran anak saya akan lebih baik lg."
(Eka Prasetia dan Yunita Puspitasari, orang tua dari Muhammad Aufar Maulana, 6 thn, Jakarta)




Testimoni dlm training WinMeta Hari Sabtu Surabaya 21-07-2012

1. KOLESTEROL 350 (seorang Ibu)
Saya merasa badan saya berat, pegel, sakit, sakit mata, tapi setelah saya konsumsi WinMeta badan saya terasa segar.

2. KOLESTEROL 308 (seorang Ibu)
Saya selalu konsumsi obat, badan saya pegel2, setelah konsumsi WinMeta jadi ringan

3. SYARAF KEJEPIT (seorang Ibu)
Dari pinggang ke tarik sampai pinggul sakit sekali tapi setelah konsumsi WinMeta sudah tdk sakit lagi.

4. DIABETES  300-400 (seorang Bapak)
10 tahun saya menderita diabetes, badan rasanya lemes, capek,  satu bulan konsumsi WinMeta sekarang menjadi 150-300, dan badan sayapun terasa segar lagi.

5. HIPERTENSI 170/100 (seorang Bapak)
Biasanya saya selalu makan obat, cek gula darah 270. sekarang badan terasa enteng dan segar, saya konsumsi 3 kali satu hari.


Testimoni Balikpapan:
  1. Bapak yg kena penyakit kulit 2 warna (belang): coklat-putih sehingga bagian tubuhnya banyak yg jadi putih. Baru minum Winmeta : sekarang sdh kelihatan ada perubahan di kulit yg warna putihnya mulai muncul bintik2 coklat warna kulit normalnya semula.
  2. Saripah 31 thn: Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air byk, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid. Konsumsi Winmeta di hari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik. Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orgnya langsung-dan dia sharing di WShow dan present PJP) badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang! Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!!!
  3. Ibu Rumah Tangga: sakit pengapuran tulang belakang, maag akut, kaki ngilu2, minum obat dokter setiap hari. Konsumsi Winmeta: perut mulai enak, bangun tidur lebih fresh, kaki sudah tidak ngilu, tulang belakang sudah enak.
  4. Seorang anak umur 19 thn penderita hepatitis setelah mengkonsumsi winmeta kadar 'titer' (virus) yg tadinya 8000 menjadi 7000.
  5. Testimoni dari seorang dokter : Ibu Saya saat ini berusia 64 th, selama 24 th terakhir ia menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar 300-400 mg/dl, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500mg/dl. Untuk itu ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang ditelapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda. Akhir Juli ini saya menganjurkan kepada ibu untuk meminum produk Winmeta. Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yg harus dikonsumsi 2x perhari dan susu khusus diabetesi. Dasyatnya setelah konsumsi Winmeta 1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya <200 mg/dl. Funtastis!!. Miracle Happened..Yang Lebih Dasyat lagi, ibu mengakui bahwa badannya terasa lebih  ringan, ketawanya penuh energy, dan Ibu mulai Bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri dikakinya minimal. Winmeta Dasyaaaaatt!! (dr. Hendrikus MBB, M.Si)
  6. Kesaksian seorang Ibu : WINMETA sangat efektif untuk anak AUTIS. WINMETA dari beras merah organik, mengandung Alpha PSP, makanan utk sel2 dlm tubuh yg langsung masuk ke inti sel. Sangat efektif untuk memperbaiki sel yg rusak dan untuk reproduksi sel sempurna. Sangat baik sekali untuk sel otak bagi anak autis dan untuk org dewasa penderita cedera otak. Significant improvement dalam 2 bulan! Anak saya membuktikannya! Setelah minum Winmeta, Ryan mengalami perkembangan yg sangat significant dalam berbicara dan komunikasi 2 arah. Semoga informasi ini bermanfaat. GBU. Thanks.
  7. Testimonial dari salah satu pemakai Winmeta : data saat saya timbang scra otomatis dgn alat timbangan tgl 22 Juli 2012. berat badan saya 58,3 kg, lemak tubuh 27,8%, kadar air 52,8%, massa otot 39,6 kg, postur tubuh 5, kebutuhan kalori 1233, usia/umur sel 31 thn (pdhl saya 39 thn), kepadatan tulang 25 kg dan lemak perut 4. Data usia sel sebelumnya 34 thn saat baru dua hari minum Winmeta, setelah 4 hari kmd minum Winmeta dicek umur sel berubah 31 thn.
SHARING WINMAT:
Ibu pernah kena serangan stroke dan penyempitan syaraf tulang belakang, sering kambuh sakit tulang belakangnya, sholatnya duduk saja gak bisa berdiri. Setelah pakai WINMAT sekitar 1 bulan sekarang sholatnya bisa berdiri. Di bulan puasa ini bisa sholat berdiri, mulai dari sholat Isya, Tarawih sampai Tahajud!!

0 comments:

Post a Comment