Anion Winsmile Mineral Salt Toothpaste

Winsmile Anion & Mineral Salt Toothpaste


Pada awal Bulan Mei 2012 Winalite Indonesia kembali meluncurkan produk inovasi baru yang di beri nama Winsmile Anion & Mineral Salt Toothpaste yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi Anda.
Winsmile Anion & Mineral Salt Toothpaste bermanfaat untuk :
  1. Melindungi dan menguatkan gigi
  2. Meringankan radang gusi
  3. Memutihkan gigi
  4. Mencegah gigi berlubang
  5. Menyegarkan nafas
  6. Menyeimbangkan kadar pH dalam rongga mulut

Pasta gigi Winsmile Anion Mineral Salt, dilengkapi dengan esensi sejarah, dapat dengan efektif mencegah penyakit periodontal dan menjaga kesehatan mulut.
Winsmile menyerap air dan mencair di bawah suhu mulut, dan gesekan saat menyikat gigi akan menghasilkan anion.
Anion akan membentuk lapisan pelindung pada permukaan gigi, mencegah setiap gigi dari pengikisan oleh bakteri, sehingga secara efektif mencegah gingivitis, periodontitis, gusi bengkak, gusi berdarah dan masalah mulut lainnya.
Anion beraksi dalam rongga mulut untuk melindungi gigi dalam  waktu yang lama, sehingga dapat melindungi sekaligus memperkuat gigi.

Pasta gigi Anion Winsmile menerapkan konsep “All-in-one teeth protecting and strengthening“, memadukan berbagai komponen yang dapat memperkuat, melindungi dan memutihkan gigi, melindungi kesehatan mulut anda secara menyeluruh .
 
Vitamin B2 efektif menghilangkan peradangan pada mulut, bibir dan lidah, juga memperbaiki metabolisme di sekitar gusi, sehingga melindungi kesehatan gigi.
Gesekan hydrated silica dan hydrated silicon pemutih dapat dengan lembut menghapus kotoran pada permukaan gigi dan memutihkan gigi, tanpa merusak enamel.
Mengandung Xylitol yang dapat mencegah gigi berlubang.

Dengan perpaduan Anion dan berbagai ekstrak tumbuhan alami, Pasta gigi Anion Winsmile dapat melindungi kesehatan mulut dalam jangka waktu yang panjang.
Tidak mengandung gula, sodium fluoride dan Diethylene glycol.
Ekstrak mint alami memberikan rasa kesegaran yang tahan lama.
Rasa teh hijau yang segar menghilangkan napas tak sedap.
Pasta gigi Anion Winsmille menyehatkan gigi dan mulut anda. Dengan pasta gigi Anion Winsmile, hidup anda akan lebih sehat dan bahagia.


Untuk info lebih jelas silakan klik: WinSmile Info





0 comments:

Post a Comment