Freedom Faithnet Global


FREEDOM FAITHNET GLOBAL

freedom faithnet global

FREEDOM FAITHNET GLOBAL (FFG) adalah sebuah support system yang brilian dan inovatif yang pernah ada. Latar belakang berdirinya FFG adalah untuk mendidik para pelaku bisnis jaringan, menjadi profesional network builder yang tangguh dan berintegritas tinggi, sehingga mereka memiliki kerajaan bisnis yang besar dan solid. Program-program yang ada di FFG adalah kumpulan lebih dari 100 tahun pengalaman dari para profesional network builder dunia. Program-program ini menuntun Anda langkah demi langkah ke puncak sukses walaupun Anda sama sekali belum berpengalaman di bisnis jaringan, sehingga Anda tidak perlu melakukan trial dan error. Setiap program yang dirancang sangat mudah diduplikasi. Kenapa McDonald bisa berkembang pesat ke seluruh dunia? Karena McDonald memiliki standar kerja yang sama. Jika Anda ingin memiliki passive income dari bisnis jaringan, Anda perlu memiliki support system yang bisa membantu Anda menduplikasikan cara kerja yang standar, sama seperti McDonald. Untuk itulah FFG hadir untuk Anda. Apa yg FFG berikan?
  1. Pendidikan yang berkualitas tinggi, tentang bagaimana membangun jaringan yang besar
  2. Pendidikan Mental
  3. CD, DVD, Kaset yang berisi materi training yang berkualitas
  4. Rekomendasi buku-buku berkualitas
  5. Presentasi standar di kota-kota besar
  6. Seminar atau pelatihan rutin seperti Welty Show, Welty Cell, Dynamic & Appreciation Nite, Annual Freedom Celebration, dll
  7. Mentoring Program
  8. Alat-alat bantu lainnya.


Selain itu Freedom Faithnet Global juga merupakan sebuah komunitas yang bertujuan untuk membangun Sumber Daya Manusia untuk berpikir positif, tidak mudah menyerah, mengembalikan hubungan keluarga menjadi semakin harmonis, melepaskan dari ketergantungan Rokok, Minuman Keras, Pornografi, Obat bahkan Narkoba dan masih banyak yang lainnya. Banyak hal yang dapat ditemukan dalam komunitas ini, tidak hanya sekedar berkumpul, bersenda gurau dan bermain, tetapi komunitas ini juga mempunyai wadah usaha dan mempunyai Visi dan Misi untuk membuat dunia menjadi lebih baik lagi. Slogan dari Freedom Faithnet Global adalah Happy, Healthy dan Wealthy. Jadi yang kami tawarkan bukan sekedar BISNIS belaka.


Website resmi Freedom Faithnet Global adalah www.ffgsystem.com