Alasan kenapa harus jadi Distibutor Winalite Love Moon

6 Alasan mengapa anda bisa meraih impian besar dengan menjadi distributor Pembalut Anion Love Moon

1. Produk kewanitaan yang terbaik yang pernah ada. Telah terbukti, bahwa wanita yang memakai produk pembalut Anion Love Moon dari Winalite International ini, tidak akan pernah mau kembali memakai pembalut biasa. Ini merupakan jaminan bahwa downline anda akan terus mengkonsumsi produk ini, tanpa harus diajari atau dibujuk.

2. Perusahaan Kelas dunia. Winalite adalah perusahaan besar, didirikan oleh seorang yang punya visi yang besar. Saham Winalite sekarang terdaftar di NASDAQ dengan Stock Code: HKWO, dan merupakan salah satu dari 10 saham terkemuka. Winalite memiliki 3 Pabrik Modern, menempati area seluas 100,000 meter persegi.

3. Pasar yang SANGAT besar. Jumlah penduduk Indonesia tahun 2010 adalah 230 juta. Katakan separuhnya adalah wanita. Itu berarti 115 juta orang. OK, mungkin 80 juta-nya memakai pembalut. Sebuah pasar yang SANGAT besar. Dan pembalut adalah produk komoditas. Pakai buang, pakai buang. Mereka tinggal memilih, antara produk pembalut sehat aman, dan nyaman, atau pembalut biasa yang menimbulkan risiko kesehatan, karena kandungan bahan pemutih yang ada di dalamnya.

4. Sistem Bonus yang menggiurkan. Sponsorship Bonus, Multiplier Bonus, Leadership Bonus, yang dibagikan setiap minggu, dengan potensi penghasilan hingga 160 juta per minggu. Dan hal ini sangat memungkinkan untuk diraih, karena distributor juga bisa memiliki downline dari negara lain juga. 

5. Jumlah Distributor yang terus berkembang. Sejak berdiri tahun 2007, sekarang Winalite sudah mempunyai kurang lebih 500 ribu distributor global dari 78 negara di seluruh dunia. Untuk Indonesia, kesempatan masih terbuka lebar. Dari 80 juta potensi pasar, jumlah distributor di Indonesia baru sedikit . Seiring berjalannya waktu, jumlah distributor akan terus bertambah. Jadi anda tinggal memilih, bergabung sekarang atau hanya jadi penonton dari sukses orang di kiri kanan anda yang sudah menjadi distributor produk ini nanti. Kalau anda bergabung sekarang, masih besar peluang bagi anda untuk merekrut ratusan bahkan ribuan downline di bawah anda.

6. Support System Kelas Dunia. Untuk menjalankan bisnis ini, anda tidak dibiarkan bekerja sendiri. Ada Support System yang memberi bimbingan kepada anda, yaitu Freedom Faithnet Global, yang didirikan oleh distributor Winalite International pertama yang berasal dari Indonesia. Support System ini akan memberi bimbingan langkah demi langkah, sehingga, siapa pun anda, apa pun karaker anda, asal mengikuti tips dan bimbingan yang diberikan, dijamin akan meraih sukses besar yang sama yang telah diraih oleh distributor lain.

Jika anda sudah mantap ingin bergabung dengan ribuan distributor lain yang sudah sukses di bisnis ini, silakan segera hubungi kami dan segeralah bergabung bersama kami. 


Jika Anda tidak tertarik dengan info ini, mohon diforward ke teman-teman Anda. Di luar sana pasti masih ada orang-orang yang ingin berbisnis dengan cara yang halal, cepat dan terarah demi mengalami suatu perubahan menuju kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, keluarga, tetapi juga lingkungan, negara bahkan dunia.