Negative Ion Prayer Mat (Sajadah Anion Hijau)



Satu lagi produk baru yang diluncurkan pada awal Agustus 2012 dari PT. Winalite International yaitu Negative Ion Prayer Mat ( Sajadah Anion Hijau ) 


Negative Ion Prayer Mat ini terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan, sejuk dan tidak lengket, mudah dicuci (tanpa detergent), cepat kering (cukup dianginkan), tidak mudah berubah bentuk serta mengandung gelombang far infra red & ion negatif.  
Negative Ion Prayer Mat ( Sajadah Anion ) cocok untuk semua orang, terutama bagi mereka yang cepat merasa lelah dan ngantuk atau tidak khusyuk pada saat melaksanakan ibadah.
Menggunakan vibrasi gelombang berteknologi tinggi,  desain kombinasi Anion dan bahan alami sebagai fisik 3D yang elastis.  
Setiap serat Anion yang berbelit tersebut merupakan rongga berbentuk segi empat yang menonjol dan berfungsi sebagai penyangga tubuh yang elastis, serat-serat tersebut sendiri memiliki ruang yang fleksibel.
Gelombang far infra red & Ion Negatif yang terdapat pada Sajadah Anion bermanfaat untuk :
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Memperlancar peredaran darah
  3. Membantu pemulihan gangguan kesehatan
  4. Membantu mengurangi rasa lelah, pegal-pegal saat melakukan ibadah ( shalat, membaca kitab, dzikir, dan lainnya )
  5. Merileksasi tekanan otot syaraf serta pembuluh darah sehingga tubuh terasa nyaman dan bugar, kekhusyukan saat melakukan berbagai kegiatan lbadah akan lebih maksimal.

HARGA / SET Negative Ion Prayer Mat ( Sajadah Anion hijau) : $USD 140

PV : 75


0 comments:

Post a Comment