Anion Multifunctional WinMat

WinMat

Anion Multifunctional Mat adalah produk yang baru saja diluncurkan pada akhir bulan Februari 2012 oleh PT. Winalite Indonesia, yang merupakan inovasi terbaru dan pertama di dunia dibidangnya.
  • Fungsi:  Anion, merileksasi stress, menurunkan suhu, memperlancar peredaran darah, anti bakteri dan tungau.
  • Cocok untuk semua orang, terutama bagi yang mengalami gangguan tidur atau orang yang perlu berbaring dalam waktu panjang

  • Ukuran : ± 70x110 cm.
  • (1)  Menggunakan vibrasi gelombang teknologi tinggi , desain kombinasi anion dan karet alami sebagai fisik 3D yang elastis. Setiap serat-serat yang berbelit mempunyai rongga elastis yang besar.
  • (2)  Serat-serat anion 3D berbelit menjadi per yang elastis, serat-serat tersebut sendiri memiliki ruang yang fleksibel. Ruang fleksibel dikombinasi dengan rongga elastis membentuk lapisan pengalihan beban berat badan yang menyeluruh. Dapat dengan cepat menurunkan temperatur dan tekanan badan saat berbaring di atasnya.

winmat info 


TESTIMONI

"Saya adalah penderita ANKYLOSING SPONDYLITIS atau BAMBOO SPINE. Untuk menoleh ke kiri dan ke kanan, saya harus memutar seluruh badan saya, karena leher saya kaku. Jadi seperti robot. Saat bangun dari tidur, tubuh saya selalu merasa sakit. Begitu Winalite meluncurkan produk baru WinMat, saya langsung membelinya. Dalam waktu 3 malam menggunakan WinMat, saya merasakan perubahan. Ketika bangun tidur, tubuh saya tidak merasa sakit. Saya juga bisa menoleh ke kiri dan ke kanan menggunakan gerakan leher saya."
DICKY

"Saya adalah seorang terapis dari Gorontalo. Saat berkunjung ke rumah adik ipar di Surabaya, saya ditawari sebuah produk dari Winalite, yaitu WinMat. Saya langsung memutuskan untuk membeli dua. Beberapa hari setelah kembali ke Gorontalo, saya kedatangan seorang pasien yang kondisinya Anval dan sesak nafas. Saya mencoba menidurkan pasien tersebut di atas WinMat, sambil memeriksanya. Ternyata pasien tersebut tertidur lelap. Tiga puluh menit kemudian, pasien tersebut terbangun dalam keadaan sehat, seperti tidak mengalami apa-apa sebelumnya."
SANDY

"Sepulang dari perjalanan ke Madura dengan mengendarai mobil sendiri, saya kelelahan dan sudah mulai menderita flu. HNP (Kecetit) saya kumat sehingga bokong saya sakit. Lalu saya teringat bahwa saya baru saja membeli WinMat dari Winalite. Langsung malam harinya saya pakai sebagai alas tidur. Pagi harinya, Badan saya terasa segar, sakit-sakit karena kambuhnya HNP sudah hilang, dan saya tidak jadi sakit flu."
SUCI

"Sewaktu ada acara DNA nite (DYNAMIC AND APPRECIATION NITE) di Surabaya, memutuskan untuk berkendara dengan mobil saya dari tangerang. Saya menggunakan WinMat sebagai alas tempat duduk mobil. Sesampai di Surabaya, saya tidak terlalu merasa capek."
HASAN

 


0 comments:

Post a Comment