Anion Dechlorinating Showerhead

showerhead banner
Anion Dechlorinating Showerhead

Menghasilkan bahan Bio Cosminergy Complex Compound
Menggunakan bahan gabungan Bio Cosminergy komplek alami, Anion Dechlorinating showerhead membuat molekul air menjadi lebih kecil dan lembut. Air ini memberikan manfaat seperti yang disediakan alam.

Menerapkan Desain Multiple Angle Surface
Air yang mengalir melalui lubang showerhead dibagi dengan kekuatan aliran merata. Menjadikan setiap tetes air mengandung anion, sehingga membuat mandi dengan Anion Dechlorinating showerhead ini sesuatu kegiatan yang santai dan menenangkan jiwa.

Menghilangkan Klorin
Menghilangkan klorin dari dalam air dan memberikan perlindungan lengkap untuk kulit tubuh. Mencegah kulit anda dari segala gangguan kesehatan yang disebabkan oleh klorin.

Bahan Anti Panas
Winalite Ion Negatif Showerhead sangat aman untuk dipegang meskipun saat mandi menggunakan air hangat.

Berisi Keramik Bio Cosminergy
Keramik di dalam kepala shower yang menyerupai bola akan membuat molekul air menjadi aktif sehingga dapat membersihkan kulit secara menyeluruh.

Tekanan Air Yang Rendah
Memberikan pengalaman mandi seperti di spa, meskipun menggunakan tekanan air yang rendah.

Bahan Stainless Steel
Terbuat dari bahan stainless steel pilihan dengan desain mewah / canggih untuk kualitas produk yang terbaik dan tahan lama.

showerhead product1showerhead product2
Informasi produk ANION DECHLORINATING SHOWERHEAD secara terperinci dapat didownload DI SINI !!! (bahasa Indonesia), atau didownload DI SINI !!! (bahasa Inggris)

0 comments:

Post a Comment