EFUBO


EFUBO
Segera hadir di Indonesia tahun 2012 !!!
www.efubo.com akan membuat BISNIS ini semakin MELEDAK…

Apa jadinya kalau bisnis E-Commerce dikombinasikan dengan Internet Marketing, Franchise dan Teknologi ???

Good News:
Penggabungan Bisnis E-Commerce + Internet Marketing + Networking digabung dengan konsep Franchise dan disupport oleh High Technology = POWERFULL.

EFUBO adalah situs belanja online yang akan segera hadir di Indonesia. Produk di EFUBO harganya lebih murah dan bergaransi. Produk yang dijual adalah produk yang merupakan produk kebutuhan sehari-hari, seperti Gadget, barang elektronik, pakaian, kosmetik, sepatu, parfum, tiket, voucher pulsa, handphone dengan merk-merk yang sudah kita kenal. Bahkan bisa berupa DISCOUNT CARD untuk makan/minum/belanja di café, fast food atau restoran-restoran, dll.
efubo



Keuntungan belanja di EFUBO:
  1. Hemat Harga. Harga di EFUBO lebih murah dibandingkan harga di pasaran.
  2. Hemat Waktu. Tidak perlu melakukan perjalanan ke toko yang menjual kebutuhan Anda.
  3. Hemat Ongkos. Tidak ada ongkos parkir, bensin, makan, minum dan lainnya.
  4. Hemat Tenaga. Tidak perlu terjebak kemacetan di jalan raya. Panas, bising, asap, dan debu pasti tidak menyenangkan dan dapat membuat stress.
  5. Prosedur Pembelian Mudah. Pesan lewat website. Transfer pembayaran lewat mobile banking, atm. Tinggal tunggu barang datang.
  6. Bisa dilakukan kapan saja, karena tidak terikat waktu/jam buka toko, dan di mana saja, di seluruh Indonesia bahkan Dunia.
 
Ingin yang lebih HEBAT dari sekedar belanja di EFUBO ???
Dapatkan LISENSI EFUBO !!!
Dengan memiliki lisensi dari EFUBO, Anda bahkan bisa memasarkan semua barang-barang yang ada di EFUBO. Pernahkah Anda membayangkan mempunyai toko yang besar, dengan banyak jenis barang yang dijual, serta pembeli yang berasal dari mana saja di seluruh Indonesia bahkan dunia ?

Bagaimana caranya???
Cukup dengan menjadi seorang member/distributor Winalite Internasional, otomatis Anda akan mempunyai hak LISENSI untuk membeli dan memasarkan barang di EFUBO. Anda akan mendapatkan kartu anggota dengan nomor ID Anda. Kartu-kartu tersebut dapat Anda bagikan kepada saudara, teman, sahabat, rekan kerja atau siapapun yang Anda kehendaki. Setiap orang yang berbelanja dengan kartu tersebut, mereka akan mendapatkan discount/harga yang lebih murah dari harga pasar. Dan Anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang mereka lakukan.
Jika Anda atau teman Anda mempunyai produk yang layak jual, Anda juga bisa menjadi Merchant di EFUBO. Anda daftarkan produk Anda di EFUBO dan Anda akan mendapatkan bagi hasil dari seluruh omzet penjualan produk Anda tersebut dengan prosentase sesuai perjanjian.
HEBAT BUKAN??? Anda bisa mempunyai toko yang besar, tanpa harus memiliki fisik bangunan dan menyediakan stok barang yang pasti jumlahnya bisa mencapai milyaran.

Situs resmi EFUBO adalah www.efubo.com

efubo logo 


tombol daftar


Jika Anda tidak tertarik dengan info ini, mohon diforward ke teman-teman Anda. Di luar sana pasti masih ada orang-orang yang ingin berbisnis dengan cara yang halal, cepat dan terarah demi mengalami suatu perubahan menuju kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, keluarga, tetapi juga lingkungan, negara bahkan dunia.